banner 728x250

Panitia Alumni’99 SMK PGRI Cikoneng : “SIAP GELAR REUNI BERTEMA MERANGKAI KISAH MENJALIN SILATURAHIM”

banner 120x600
banner 468x60

Foto : Tim Panitia Kegiatan Reuni SMK PGRI Cikoneng angkatan 1999 Tahun 2022

banner 325x300

Ciamis, TabloidPersada.com

Di sela kesibukan aktifitasnya, para penggerak silaturahmi yang dimotori oleh Irfans Hasanudin, Hendar Darwis, Yuyu Taryu, Yanti Bule, Pipin dan Nia membentuk team kepanitiaan untuk sebuah acara temu kangennya para alumni SMK PGRI Cikoneng Kab. Ciamis tahun angkatan 1999.

Pertama kali membentuk kepanitiaan reuni karena adanya dorongan serta keinginan dari para alumni sendiri untuk menjalin ikatan silaturahmi dengan kawan lama yang sudah 23 tahun lamanya tidak bertemu dan ini akan kita wujudkan dalam suatu kegiatan reuni yang bertemakan “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahim“, ujar Penanggung Jawab Kegiatan, Irfans Hasanudin yang di dampingi Ketua Panitia Yuyu Taryu , Sekretaris Hendar Darwis dan Bendahara Yanti Bule.


Foto : Panita KSB Reuni SMK PGRI Cikoneng Angkatan 1999

“Dari pihak sekolahpun, lanjut Irfans Hasanudin, alhamdulillah sangat mendukung penuh akan penyelenggaraan kegiatan reuni nanti. Khususnya Bapak Kepala Sekolah Drs.Iwan Gunawan yang pada pertengahan tahun ini beliau akan memasuki masa purna bakti. “Sebelum memasuki masa pensiun, bapak ingin sekali bertemu dengan alumni SMK PGRI Cikoneng Angkatan 1999,” ujar Irfans menirukan ucapan bapak Drs. Iwan pada saat berkomunikasi via seluler.



” Mudahan – mudahan, kegiatan reuni perdana alumni SMK PGRI Cikoneng Kab. Ciamis angkatan tahun 1999 yang akan digelar pada hari sabtu, 7 Mei 2022 nanti berjalan lancar dan sukses. Dan kami selaku panitia penyelenggara reuni mengajak kepada seluruh alumni untuk ikut mendukung baik moril maupun materil demi mensukseskan acara temu kangen keluarga besar alumni SMK PGRI Cikoneng khususnya angkatan 1999″, pungkas Irfans Hasanudin yang akrab disapa iponk pada reporter TabloidPersada.com di kediamannya baru – baru ini. ***

Reporter Liputan : Meida Ismilawati
Editor : fans

banner 325x300