banner 728x250

Penggunaan dan Hak CIpta

 

  1. Citizen Journalist  tidak diperkenankan menggunakan sebagian atau seluruh rancangan produk citizenjournalism.id untuk tujuan apapun tanpa seizin citizenjournalism.id.
  2. Citizen Journalist  tidak diperkenankan untuk memodifikasi, menyalin, mengubah atau menambah rancangan produk citizenjournalism.id dalam keadaan atau kondisi apapun.
  3. Citizen Journalist , Pembaca atau Pengakses citizenjournalism.id tidak diperkenankan mengambil, mengunduh, menautkan dan/atau melekatkan Konten tanpa mencantumkan nama pemilik Konten berikut sumbernya seperti tercantum pada alamat URL Konten.
  4. Penggunaan Konten di citizenjournalism.id untuk keperluan komersil hanya boleh dilakukan atas seizin Citizen Journalist  dan pihak yang memiliki Konten tersebut.
  5. Penggunaan nama, logo dan/atau atribut citizenjournalism.id lainnya untuk tujuan apapun harus atas seizin citizenjournalism.id.
  6. Seluruh rancangan produk citizenjournalism.id, termasuk namun tidak terbatas meliputi tulisan, desain, gambar, audio, video serta kode pemrograman di situs web citizenjournalism.id  adalah hak cipta milik Yayasan JKB
  7. Setiap Konten milik Citizen Journalist  yang ditempatkan dan/atau ditayangkan di citizenjournalism.id, sepanjang tidak ada klaim sebaliknya dari orang atau pihak lain, sepenuhnya menjadi milik Citizen Journalist  yang menempatkan dan/atau menayangkannya.
  8. Konten milik orang atau pihak lain yang ditempatkan dan/atau ditayangkan di citizenjournalism.id atau diunduh (uploaded), ditautkan (linked) atau dilekatkan (embed) ke dalam materi yang ditayangkan di citizenjournalism.id, hak ciptanya tetap menjadi miliknya. Risiko terkait penggunaan konten milik orang atau pihak lain ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab Citizen Journalist  yang menempatkan atau menayangkannya di citizenjournalism.id.
  9. citizenjournalism.id berhak untuk menggunakan Konten milik Citizen Journalist  demi kepentingan promosi citizenjournalism.id.
  10. citizenjournalism.id mendapat izin untuk menawarkan penggunaan Konten ke pihak lain, namun penggunaannya tetap atas seizin pemilik Konten.
  11. citizenjournalism.id dan afiliasinya dibebaskan dari segala tuntutan dan pertanggungjawaban atas pelanggaran hak antara lain yang berkaitan dengan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) yang dilakukan oleh pihak ketiga terhadap Konten yang ditempatkan dan/atau ditayangkan di citizenjournalism.id.