banner 728x250
Daerah  

Heboh, Warga Kota Tasikmalaya Temukan Ular Sanca Batik Sepanjang Tiga Meter

banner 120x600
banner 468x60

Cipedes, TabloidPersada.com

Warga Kp. Ciroyom RT/RW.001/01 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dihebohkan oleh kemunculan binatang melata pada senin malam sekira pukul 19.00 wib. Ular sanca tersebut ditemukan warga saat sedang berada di sekitar perairan sungai DAM kampung diwilayah itu.

Rohendi, warga kampung sekitar mengaku pertama kali melihat ular berukuran cukup besar tersebut. Dirinya bersama temannya pada saat itu sedang mencari ikan di sungai, namun tiba tiba Rohendi dikejutkan oleh kemunculan ular yang sangat panjang dan besar yang kepala ularnya sudah muncul seperti akan naik ke daratan. Dengan sigap, Rohendi langsung menangkap kepala ular itu dan tak perlu waktu lama ular sanca batik tersebut pun bisa ia kendalikan.

banner 325x300

Foto : Ilustrasi

Aksi menangkap ular sanca batik yang dilakukan oleh Rohendi itu sontak menghebohkan warga sekitar hingga beramai ramai warga mengaraknya untuk kemudian di bawa langsung ke tempat yang aman. “Binatang itu memiliki insting kiat dan bila merasa terancam maka akan menyerang pada apapun termasuk manusia, apalagi ini menjadi tontonan banyak orang, makanya saya langsung membawanya ke tempat yang aman agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan“, ujar Rohendi pada TabloidPersada.com di lokasi penemuan ular.

Rencananya, ular yang telah ditemukannya secara tak sengaja itu akan ia pelihara sementara waktu dengan tujuan agar anak anak disekitar sini gak berani lagi untuk berenang di sungai. “Sengaja ular ini saya simpan dulu supaya anak anak yang suka berenang disini jadi takut, karena selain air nya kotor juga banyak binatang berbahaya, seperti ular sanca ini misalnya”, pungkas Rohendi.

Reporter Liputan : Irfans Hasanudin
Editor : fans

banner 325x300