banner 728x250

Suasana Minggu Terakhir di Komplek Dadaha Tasikmalaya, Ramai Dikunjungi Warga yang Berlibur

banner 120x600
banner 468x60

Dadaha, tabloidpersada.com

Sepekan jelang ramadhan 1444 H, tepatnya di minggu terakhir tanggal 27 Maret 2022, komplek olahraga Dadaha Tasikmalaya lumayan ramai dikunjungi warga masyarakat yang berlibur maupun berolahraga.

Irwan, warga asal Bobojong Cinehel Indihiang Kota Tasikmalaya saat diwawancara reporter tabloidpersada.com di lingkar stadion Dadaha mengatakan, hampir setiap minggu saya berolahraga kesini dan baru hari ini saya lihat pengunjungnya lebih banyak. Mungkin karena jelang ramadhan kali ya sehingga banyak warga masyarakat yang memanfaatkan moment berlibur sambil berolahraga”, katanya.

banner 325x300

Hal senada juga dikatakan ibu Tati, warga Desa Gunungsari Kecamatan Sukaratu Kab. Tasikmalaya, ia sengaja berkunjung ke Dadaha sekedar berlibur bersama suami dan anak anaknya serta kerabatnya tercinta. “Tadi kami sempat berbelanja dulu ke kojengkang Dadaha buat keperluan di rumah sambil berkeliling komplek stadion karena ada ibu ibu yang senam aerobic. Kebetulan saya juga senang beraerobik jadi saya bawa keluarga dan suami kesini untuk sekedar nonton saja karena kebetulan di hari minggu terakhir jelang ramadhan ini pengunjungnya banyak sekali jadi berasa sambil munggahan”, tuturnya.

Sementara itu, ujang salah seorang parkir komplek Dadaha mengatakan, “sepekan menjelang ramadhan, alhamdulillah yang berkunjung ke komplek Dadaha Tasikmalaya cukup banyak, lahan parkir kendaraan roda empat dan roda dua pun hampir penuh hingga ke badan jalan. “Seandainya saja belum ada jalan baru yang di bangun dekat Lanud Cibereum serta Car Free Day (CFD) di terminal lama, pasti akan jauh lebih ramai pengunjung yang datang ke Dadaha Tasikmalaya ini”, pungkasnya.***

Reporter Liputan : Irfans Hasanudin
Editor : fans

banner 325x300